Aeknaetek

Selalu Ada Keindahan di Setiap Lorong Kehidupan

SMAK 3 Sunatan Masal

Menyelenggarakan sunatan, itulah yang dilakukan oleh anak-anak SMAK 3 pada 25 Maret 2009. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dalam beberapa tahap. Dengan difasilitasi oleh Yayasan Dutasia, acara sunatan berlangsung di desa Bencongan-Karawaci Tangerang. Adapun peserta sunatan adalah anak-anak binaan Yayasan Dutasia, mereka yang disunat  berjumlah 8 orang .

Selain menyelenggarakan sunatan, siswa SMAK 3 juga menghibur warga dengan mengundang tukang sulap dan penampilan dadakan siswa-siswi SMAK3 bernyanyi bersama. Namun sebelum itu kelompok musik marawis mendendangkan lagu-lagu pujian. Kelompok musik ini merupakan bentuk partisipasi dan  inisiatif warga. Sangat harmoni, perbedaan keyakinan dan kultural tak memberi jarak.

Kebersamaan tidak berhenti disitu saja, sebab acara kemudian dilanjutkan dengan permainan yang diperuntukkan bagi anak-anak, dengan memperebutkan beberapa hadiah hiburan. Kemeriahan semakin menjadi, sebab bukan hanya anak-anak yang tertarik pada hadiah namun ibu-ibunya juga. Untuk mengendalikan keadaan, meski semuanya berlangsung dengan tawa, pak RW yang juga pengurus Yayasan Duatasia ikut turun tangan.

Meski sebentar, namun acara ini dapat membekas dihati para siswa, dan juga mereka yang ada di desa Bencongan. Apa yang pernah diberikan, tak akan pernah berlalu dengan sia-sia. Semoga Tahun Depan ini tetap ada.

Iklan

Maret 27, 2009 - Posted by | Info

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: