Aeknaetek

Selalu Ada Keindahan di Setiap Lorong Kehidupan

Akhir dari Penantian

everdina.jpgTak ada yang salah dalam sebuah penantian, hanya kesabaran yang diuji. Menanti tanpa mengetahui adanya sebuah kepastian, hanya keyakinan yang membuat seseorang terus bertahan. Bertahan tanpa peduli waktu yang terus berjalan, dalam benak terinspirasi ungkapan ;“tak ada yang akan berakhir dengan sia-sia”. Sehingga apapun yang akan terjadi, penantian menjadi kegiatan yang membahagiakan.

 

Di awal tahun 2006 aku memohon tak mengakhirinya sendirian, dan dipenghujungnya permohonan itu menjadi kenyataan. Seseorang telah mengakhiri pencarian dan penantian panjang itu. Ikrar setia pada 2 Desember 2006 untuk mengarungi kehidupan sementara di dunia ini telah mengukuhkan kami berada dalam sebuah bahtera rumah tangga.

 

Di dalam pikiran, hati dan jiwaku kehadirannya tidak hanya mengakhiri penantian, kesunyian dan petualangan panjang. Lebih dari itu, ia telah ‘menghadirkan’ Tuhan dengan segala bentuk sentuhan kasihNya. Karena kehadirannya merupakan jawaban doa.

 

Everdina Berliana Siahaan, dialah pengakhir penantian itu yang sekaligus membuka babakan baru dalam lembar kehidupanku. Ia adalah sahabatku, kekasihku, rekan pertumbuhan imanku, ibu dari anakku, istriku dan teman yang akan terus menemaniku sampai akhir hayat.

Iklan

Maret 27, 2008 - Posted by | Kekasihku

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: